Pages

17 Nov 2011

Ikan Piranha Yang Buas


Zona mancing-Ribuan ikan pemangsa daging, Piranha, menyerbu pantai kawasan para turis di sebelah barat Brasil dan sedikitnya menggigit 15 orang yang sedang berenang. Demikian diberitakan Sydney Morning Herald, Kamis (17/11/2011).
(sumber vivanews.com)

Ikan ini memang terkenal buas & tak perduli siapa yang akan mereka hadapi,jika mereka kelaparan mereka akan memburu apa saja yang dapat mereka bantai terutama jika mencium bau darah.
Konon piranha tak membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan satu ekor kambing,itu sih katanya,namun menurut saya bisa saja karena piranha akan menyerang mangsanya secara rombongan membabi buta.

Piranha berasal dari peraiaran amazon,jadi sobat-sobat gak usah kawatir jika mandi di sungai-sungai Indonesia gak bakalan di serang,apa lagi di sungai ciliwung sobat di jamin gak bakalan berani mandi,maklumlah banyak sampah yang menumpuk..hihihihi..
Tapi perlu sobat ketahui,ada satu jenis ikan yang masih sepu2an dengan si piranha ini,yaitu ikan Bawal,ikan bawal ini juga terkenal rakus akan melahap umpan apapun yang di kasih,jadi bagi pemula pancinger tak salah berlatihlah dengan ikan yang satu ini,di jamin asik...

0 comments:

Posting Komentar

Populer