Pages

18 Mei 2011

Ikan kakap Merah


Eska anggota MFC berhasil mengangkat Kakap Merah Jumbo

Lokasi pemancingan di perairan Karang Jamuang Surabaya tampaknya tetap menjadi surga bagi penghobi mancing dasar pemburu kakap merah, inilah yang dialami Marlin Fishing Club (MFC) Surabaya yang memang memiliki puluhan hotspot baik bentuk rumpon buatan maupun rumpon alami. Dua bulan belakangan cuaca di lauat yang terkesan tenang, justru menjadi waktu yang tepat untuk memburtu kakap merah. Waktu ini tidak disia-siakan anggota MFC, bahkan saat liputan Trans-7 seluruh anggota MFC yang turun merasa puas. Ikan yang terkail tidak hanya 1 tapi bisa 2-3 ekor sekali tarik.

Bahkan kini hampir tiap Sabtu - Minggu selalu turun bahkan hari kerjapun ada saja anggota MFC yang mancing. Karena memang saat mancing dasar yang tepat di karang jamuang.
Eska salah satu anggota yang beberapa waktu lalu turun sangat gembira karena berhasil mengangkat Kakap Merah seberat 5 Kg. “Wah ini luar biasa, cukup besar untuk species ikan Kakap Merah,” ujar Eska, sambil mencium kepala Kakap Merah Jumbo yang didapat.
Untuk itu Eska tidak akan menyia-nyiakan waktu, kapanpun jika kapal MFC berangkat dan masih kekurangan anggota yang ikut, Eska selalu turun. “Tolong pak kalau mancing lagi tapi anggota lain ada yang tidak ikut saya dikabari,” pinta Eska pada Hengky Sugianto ketua MFC Surabaya.
Anthoni warga negara Inggris yang juga menjadi member MFC yang juga turut mancing dasar bersama Eska merasa puas, karena dapat puluhan ekor dalam waktu yang relatif singkat.

0 comments:

Posting Komentar

Populer