Pages

28 Nov 2011

Lokasi Mancing Jembatan Bungo Demak

Zona mancing-Demak adalah kota wali,karena di kota ini teradapat makam para syuhada penyebar agama Islam yang terkenal,seperti makam Sunan Kalijogo (R.Syahid),R.Patah dll,setiap tahun kota ini di banjiri para pejiarah dari seluruh Indonesia.


Namun selain kota wisata religi,kota ini juga menyimpan lokasi yang bagus bagi para mancinger,hehehe..cerita wali ujung2nya tetep mancing juga yang di bahas.

Yaitu Jembatan Bungo,jembatan ini sekarang ramai di kunjungi pancinger lokal maupun kota sekitar,konon ikanya cukup lumayan,maklum ane sendiri belum pernah ikut beraksi hanya mampir sebentar karena penasaran.

Bahkan menurut warga sekitar pernah ada yang mengangkat Kakap merah seberat 20kg,entah benar atau tidak tapi cukup menyegarkan telinga juga cerita itu,dari pada gak percaya kan kasihan juga yang kasih cerita,hehe..
Sangat di sayangkan sungai ini kerap sekali kotor banyak oknum yang gak bertata susila membuang sampah sembarangan,juga banyak limbah pabrik yang di buang di sungai ini,ikan jadi memilih ke laut aje dari pada masuk ke sungai ini,bahkan tak jarang banyak di temukan ikan pada mati,sayang yah..padahal jika sungai kita rawat dengan baik & bijak maka akan membawa kebaikan bagi semua umat,termasuk para mancinger.

0 comments:

Posting Komentar

Populer